Social Icons

Pages

Rabu, 05 Desember 2012

Rahasia kenapa Cowok/Cewek Korea Cakep-Cakep

Kulit canti adalah dambaan setiap orang namun kadang kala kita tidak tau bagaimana membuat kulit lebih tampak putih alami, disini ada 10 Rahasia Wajah Cantik Wanita Korea nah disini admin gayamode akan mencoba membahas 10 Rahasia Wajah Cantik Wanita Korea.
nah penasaran kan bahagaimana sih cara wanita-wanita korea itu merawat wajahnya agar terhat terus cantik alami ^_^.
kebanykan produk kecantikan wanita hanya digunakan untuk melembabkan bukah untuk membuat cantik alami, dan kini admin gayamode membagi tips bagaimana sih agar kulit bisa cantik sehat alami.
berikut ini  10 Rahasia Wajah Cantik Wanita Korea sehat dengan cara mudah dan alami:
  1. tepuk wajah dengan kain yang dibasahi dengan air hangat untuk membuka pori-pori kemudian oleskan madu pada wajah dan diamkan dan diamkan selama 15-30 menit. bilas dengan air hangat kemudian tepuk-tepuk dengan air dingin
  2. buatlah masker dengan kuning telur mentah, aplikasikan telur dari wajah hingga leher, lalu diamkan 30 menit lalu bilas dengan air dingin.
  3. bisa juga menggunakan masker dengan putih telur lalu diamkan hingga telur kering diwajah lalu bilas dengan air hangat
  4. untuk cara yang lebih mudah anda bisa menggunakan angur, cukup potong angur menjadi dua kemudian gosokkan dagingnya hingga merata pada wajah, setelah merata bilas dengan air dingin.
  5. tumbuk pisang yang sudah matang hingga halus, kemudian oleskan pada seluruh wajah diamkan selama 15-30 menit, lalu bilas dnegan air dingin.
  6. yogurt tanpa rasa juga bisa digunakan untuk mempercantik wajah, oleskan pada wajah diamkan selama 15-30 menit lalu bilas dengan air dingin
  7. jika anda memiliki bibir yang pecah-pecah bisa juga dioleskan dengan minyak jaitun sebelum tidur, biarkan semalaman dan silahkan dapatkan bibir yang lembab dikeesokan harinya.
  8. hancurkan alpukat lalu oleskan pada wajah digunakan untuk masker lal diamkan 15-30 menit lalu bilas dengan air dingin karena alpukat bisa membuat kulit sehat untuk remaja
  9. siapkan susu pada sebuah wadah, kemudian sedikit celupkan cotton bud atau kapas lalu terapkan pada kapas lalu biarkan kulit anda terasa lebih kencang lalu bersihkan dengan air hangat.
  10. gunakan baking soda untuk mengangkat kulit mati dengan mencampurkan dengan cleanser harian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar